Loading...

Resep Nasi Bakar Tongseng dan Ayam Suwir Bali Rempah Nusantara

Loading...
Loading...
Resep Nasi Bakar Tongseng dan Ayam Suwir Bali Rempah Nusantara

Walau memasak merupakan hobi yang sudah mendarah daging dalam diri, tetap saja saya enggan menghabiskan banyak waktu didapur. Terkadang membayangkan aneka bumbu yang harus dipersiapkan, entah dicincang atau dihaluskan sudah cukup membuat semangat masak terbang hingga ke planet Mars. Jika bukan karena tuntutan blog yang harus diupdate betapa inginnya saya tidak memasak selama satu bulan full dan hanya mengandalkan makanan instan atau delivery order. 

Apesnya, makanan instan atau yang dibeli diluaran seringkali tidak memberikan rasa dan tampilan seperti yang saya inginkan. Jikapun ada, harganya pasti selangit dan saya merasa sayang harus melepaskan lembaran tipis di dompet. Pada satu titik tertentu tangan saya pun gatal hendak mengeksekusi versi sendiri di dapur. Ada nggak sih bumbu siap pakai praktis yang tidak perlu puyeng harus memikirkan rempah-rempah yang digunakan? Cukup aduk dan siap disantap? Well, ternyata masalah malas memasak saya menemukan jalan keluarnya yaitu bumbu komplit dari Rempah Nusantara. ^_^

Resep Nasi Bakar Tongseng dan Ayam Suwir Bali Rempah Nusantara

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Bakar Tongseng dan Ayam Suwir Bali Rempah Nusantara"

Post a Comment

Loading...