Loading...

Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho

Loading...
Loading...

Siapa yang tidak suka snack atau camilan?? Jarang! Ya orang di Indonesia memiliki kebiasaan untuk menikmati snack hampir setiap saat. Bahkan di swalayan, warung makan, dll sering disediakan menu camilan untuk teman duduk nongkrong. Kebiasaan ini sudah menjadi kebiasaan dari anak-anak hingga dewasa.

Seperti pada saat nonton di bioskop saya dan suami setiap kali memesan popcorn dan minuman sebagai teman nonton. Kebiasaan "ngemil" ini menjadi inspirasi bagi beberapa orang. Seperti kali ini saya menemukan rumah popcorn Chef Tony's.

Novita Angie (Artis), Chef Tony (Founder Chef Tony's Global) dan Indri Anez (direktur Chef Tony's Indonesia)
Chef Tony's merupakan sebuah perusahaan yang membuat olahan popcorn. Seperti kali ini Chef Tony's membuka Fresh Popping and sodaz store pertama di Indonesia. Chef Tony's ini saya temui di Neo Soho Mall Jakarta Lantai LG, ini merupakan fresh popping store Chef Tony's di Indonesia. Sebelum di Neo Soho Mall Chef Tony's memiliki gerai di Grand Indonesia juga.

Gerai Chef Tony's Neo Soho ini beda dengan gerai yang lainnya karena semua popcorn yang dihasilkan fresh. Popcorn yang ada di Jakarta kini juga di Supply langsung dari gerai Chef Tony's Neo Soho ini. Chef Tony's awalnya bisa sampai di Indonesia mereka mengikuti ke bazar-bazar yang ada di Jakarta. Animo masyarakat terhadap popcorn buatan Chef Tony's ini sangat besar, jadi setelah beberapa lama akhirnya memutuskan membuat gerai di Indonesia.

Beberapa Varian Popcorn Chef Tony's
Pop corn bagi saya termasuk snack yang digemari. Gimana gak seneng tiap nonton film di bioskop banyak orang tidak pernah ketinggalan untuk membeli popcorn dan minumannya sebagai teman. Tak hanya pada saat di bioskop tapi saat dirumah santai biasa membeli popcorn mentah lalu dimasak sendiri dirumah sebagai teman santai bersama keluarga.

Owh ya Chef Tony's ini menyediakan aneka rasa popcorn, bahkan disebutkan oleh Chef Tony's sendiri dia membuat 18 varian rasa. Varian rasa yang ada dibuat berdasar perkembangan pasar dan rasa makanan yang saat ini digemari diluar. Chef Tony's memang berlatar belakang Chef dari Philipina, jadi dia sudah ahli menilai sebuah makanan dan merubahnya menjadi rasa di popcorn.

Uniknya di Chef Tony's ada menu Indonesian Curry  dan korean chili yang gak ada kalau kita cari di popcorn lain. Chef Tony sendiri selalu update rasa terbaru dari makanan yang sedang trend untuk di aplikasikan pada popcorn buatannya. Chef Tony masih akan mengembangkan rasa terbaru, bahkan bisa saja menjadi rasa sate, rendang, dll.

Novita Angie Artis Penggemar Chef Tony's
Peluncuran Gerai baru Chef Tony's Neo Soho ini juga hadir Novita Angie salah seorang artis ternama di Indonesia. Angie sebagai publik figure juga menjelaskan kalau dia senang dengan varian popcorn Cheesy Parmesan. Dulu awalnya mengenal brand Chef Tony's saat dia bertandang ke Malaysia, semenjak itu setiap ke Malaysia Chef Tony's menjadi buah tangan dia saat kembali ke Tanah Air.

Gak perlu diragukan ragu rasa dari popcorn Chef Tony's ini sangat pas dilidah dan dapat dinikmati kapan saja. Penasaran dengan apa saja yang ada? Langsung saja ke Chef Tony's Neo Soho Mall

Map menuju Chef Tony's Neo Soho

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya Popcorn Chef Tony's Neo Soho"

Post a Comment

Loading...