Loading...

Daya Tarik Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung

Loading...
Loading...

Daya Tarik Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung



Informasi Umum


Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung adalah salah satu tempat wisata yang berada di Harapan Jaya, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451.  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota lampung tidak mengunjungi wisata air yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat   Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung di kota lampung.


Lokasi


Dimana lokasi  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung ? seperti yang tertulis di atas lokasi  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung terletak di Harapan Jaya, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung saya sarankan anda mencari dengan mengetik  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.



Daya Tarik


Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah lampung juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota lampung  juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung ini.  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung terletak di dusun Sinar Tiga Desa Harapan Jaya Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, indah dan tinggi. Debit air terjun ini tidak begitu besar tetapi karena jatuh dari ketinggian sekitar 20an meter ini sehingga menampilkan suasana cukup indah dan sejuk.

Tempat ini belum banyak orang yang tau, terutama anak-anak alay, tetapi mungkin ke depannya bisa menjadi tempat kekinian bagi anak muda, khususnya anak-anak alay di wilayah Pesawaran dan Kota Bandar Lampung.  Di tempat ini belum dikelola oleh pihak yang berkompeten di daerah ini, saat masuk kesanapun belum ada biaya / tiket masuk dan parkirpun masih menumpang di rumah warga.

Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung memiliki pemandangan yang begitu indah, air yang jatuh dengan hembusan embun yang sejuk, selain mendapatkan pemandangan air terjun anda juga bisa merasakan sejuk dan jernihnya air tersebut, sehingga hasrat ingin mandipun begitu menggebu. Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung ini sangat cocok sekali bagi para pecinta alam dan juga bagi yang suka petualangan, karena untuk sampai di  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung ini di butuhkan kerja keras dan kesabaran.


Fasilitas


Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung  bisa dibilang sebuah wisata air  yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Mushola

- Kamar mandi / MCK

- Penginapan

- dan masih banyak lainya

Transportasi


Bagi wisatawan asal kota  lampung sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota lampung saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke   Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung tersebut.

Saran dan Tips


Saran dan tips sebelum menuju ke tempat  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung  yang dapat saya informasikan di web teluklove.com. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke  Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota lampung  Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daya Tarik Obyek Wisata Air Terjun Sinar Tiga di Lampung"

Post a Comment

Loading...