Loading...

Nikmatnya Jogja Scrummy, oleh-oleh Khas Jogja

Loading...
Loading...

Jogja selalu jadi tempat yang nyaman untuk aku pulang, kembali bertemu dengan teman-teman dan keluarga tercinta. Jogja tak hanya istimewa bagi saya tapi bagi siapa saja yang mengunjungi, nyatanya jogja saat ini menjadi salah satu destinasi unggulan di Indonesia setelah Bali. Mau bukti? Nyatanya saat liburan akhir tahun, lebaran, longweekend Jogja selalu padat oleh pengunjung. Kadang saya sampai malas untuk keluar rumah karena tidak bisa menikmati perjalanan, mending ngendon dirumah hahaha.

Alasan Jogja menjadi salah satu destinasi wisata karena tempat wisatanya yang super duper banyak banget. Tempat wisata di Jogja menyuguhkan banyak hal mulai dari wisata alam, wisata air, wisata belanja, wisata sejarah, wisata gunung sampai wisata religi. Jadi lengkap banget kalau wisata ke Jogja semuanya ada.

Liburan atau travelling pasti gak bisa jauh sama yang namanya oleh-oleh, oleh-oleh dan buah tangan selalu di cari yang khas dari tempat yang kita kunjungi. Seperti Jogja punya juga banyak souvenir, baju hingga makanan khas Jogja. Makanan juga punya banyak banget macam nya mulai dari bakpia pathok, gebleg, geplak, trus yang terbaru ada Jogja Scrummy. Jogja Scrummy merupakan sebuah roti khas Jogja yang super enak banget.

Jogja Scrummy ini mulai dibuat satu tahun yang lalu oleh artis Dude Harlino. Jogja Scrummy di buat oleh Dude sebagai salah satu kuliner Khas Jogja dan hanya ada di Jogja. Awalnya Jogja Scrummy memiliki  satu outlet di Jalan kaliurang, tetapi seiring berjalannya waktu saat ini sudah memiliki total empat outlet untuk memanjakan pembelinya.

Jogja Scrummy memiliki dua produk utama yaitu Reguler Scrummy dan Premium Carrot Cake. Reguler Scrummy merupakan roti berlapis antara puff pastry dan brownies kukus dibawahnya, dengan aneka rasa yang ada. Mulai dari rasa Keju, Coklat, Srikaya, Mangga, Caramel dan Taro/Talas, dari Scrummy Reguler ini yang sangat digemari oleh pengunjung adalah Srikaya karena jarang ditemui sebagai rasa varian makanan.

Sumber : Jogja Scrummy
Jogja Scrummy kedua yang unggulan yaitu Premium Carrot Cake. Tampil dengan varian terbaru Premium Carrot Cake, Jogja Scrummy tak hanya semakin meramaikan pasar oleh-oleh, tetapi juga mendorong kesejahteraan petani lokal. Dikemas berbeda, produk oleh-oleh ini berbahan baku wortel yang diambil dari petani wortel di lereng Gunung Merapi, Selo, Boyolali. Premium Carrot Cake ini memiliki beberapa varian rasa yaitu Carrot Cake Cheese Original, Carrot Cake Frozting Cheese, Carrot Cake Coklat, Carrot Cake Caramel dan Carrot Cake Peanut

Dude Harlino dan Jogja Scrummy sangat ingin membantu UMKM di seputaran Jogja. Salah satu bentuknya dengan membuat Premium Carrot Cake, roti ini berbahan dasar dari wortel. Wortel ini tak hanya dijadikan menjadi tepung nya tetapi juga dalam rotinya ada potongan wortel, roti ini bisa dibilang sangat sehat karena ada buah yang terkandung di dalamnya. Potongan Wortel dalam Jogja Scrummy ditemukan dalam setiap gigitan yang menggoda.

Aku untuk yang reguler paling senang dengan rasa coklat karena kalau digigit diantara puff dan browniesnya ada coklat asli yang huenak banget. Namanya juga suka coklat jadi tetep seneng sama varian coklat ini. Dulu nyobain pertama pas dibawain mertua. Eh yang sekarang aku ngrasain yang Premium untuk rasa Coklat, Caramel dan Peanut ini saat Buka Puasa Blogger dan Jogja Scrummy. Puas banget ngicipi disini, awalnya dipikir ada sokade yang biasa untuk roti. Eh ternyata baru tau itu wortel, gak kerasa kalau wortel. Malah bingin enak ada krenyes-krenyes

Harga? Jangan khawatir Jogja Scrummy sangat terjangkau untuk yang regular di bandrol mulai dari 45.000 per rasa dan untuk yang premium carrot cake di bandrol mulai dari 65.000

Gerai Jogja Scrummy yang bisa kalian kunjungi di Jogja ada 4 cabang. Kalau mau kesana buka mulai jam 07.00 hingga 22.00 jadi sangat panjang untuk para pembeli yang akan membeli Jogja Scrummy. Gerai Jogja Scrummy yaitu :
1.     Jl. Brigjen Katamso No.198 Telp (0274) 4221013
2.     Jalan Jogonegaran No. 6 Telp (0274) 561961
3.     Jl. Laksda Adisucipto No.75 Telp 0813-1776-0060

4.     Ruko cakra, JL. Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Depok Telp (0274) 2840649


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmatnya Jogja Scrummy, oleh-oleh Khas Jogja"

Post a Comment

Loading...