Loading...

Resep Pound Cake Pandan

Loading...
Loading...
Resep Pound Cake Pandan

Minggu lalu saya mendapatkan side job dari Ricoman. Produk utama mereka adalah brown sugar yang juga pernah saya hadirkan dalam satu resep JTT, klik link disini. Waktu itu saya hanya diminta untuk mencoba dua produk Ricoman yaitu light dan dark brown sugar. So far so good. Saya suka produk brown sugar-nya dan Pak Jimmy, pihak Ricoman yang sering melakukan kontak dengan saya, sangat helpful dan sama sekali tidak ribet. Nah kali ini saya mendapatkan job lagi untuk mengisi website Ricoman dengan beberapa resep yang menggunakan brown sugar mereka. Program tersebut akan start di bulan November, dan tugas saya adalah menyediakan 4 buah resep plus foto final produk dan step by step serta 8 tips baking.  

Kali ini saya tidak menentukan satu biaya karena Ricoman sudah memberikan harga paket untuk semua resep dan artikel tersebut. Harga yang diberikan masih reasonable dan masuk ke dalam range yang saya tentukan untuk satu buah artikel, jadi saya langsung menyetujuinya. Ketika 1 resep dan 2 artikel tips baking minggu pertama saya kirimkan kemarin, 50% biaya langsung ditransfer ke rekening saya. Tidak pakai ribet dan sangat cepat!

Resep Pound Cake Pandan
Resep Pound Cake Pandan

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pound Cake Pandan"

Post a Comment

Loading...