Loading...

Resep Chocolate Almond Biscotti

Loading...
Loading...
Resep Chocolate Almond Biscotti

Saya sedang keranjingan berkebun. Sebenarnya berkebun bukanlah hobi baru, sejak kecil saya suka bercocok tanam dan justru mengambil Fakultas Pertanian kala duduk di bangku kuliah. Walau alm. Bapak menentang keputusan tersebut, namun passion saya di dunia tanaman terlalu mendarah daging. Di keluarga, hanya saya yang sedari kecil menyukai tanaman. Well, kakak dan adik saya juga menyukai tanaman, tapi setelah mereka dewasa, berkeluarga dan memiliki rumah sendiri. Menurut saya, menyukai tanaman, err... seperti suka melihat dan memandangnya karena tampilan mereka yang cantik, berbeda dengan hobi tanaman. Hobi didorong oleh passion, dan keinginan untuk tahu mengenai tanaman secara detail. Hobi membuat saya ingin agar tanaman tersebut mampu tumbuh maksimal. Hobi juga yang membuat saya rela berpanas-panas dibawah terik matahari untuk mengaduk kompos dan tanah menjadi media tanaman. Passion tersebut tidak ada di kakak dan adik saya. 

Resep Chocolate Almond Biscotti
Resep Chocolate Almond Biscotti

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Chocolate Almond Biscotti"

Post a Comment

Loading...