Loading...

Banana Choco Muffin & Suka Duka Menerima Endorsement

Loading...
Loading...
Banana Choco Muffin

Sejak saya aktif di Instagram dan mulai menjaring follower, endorse (iklan) berbagai produk mulai berdatangan. Entah itu yang berhubungan dengan makanan atau produk lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan kuliner. Rejeki yang datang ini memang pantas disyukuri, namun bukan berarti pekerjaan tambahan ini tidak memiliki suka duka. Dulu, kala awal-awal menerima project endorse, saya tidak terlalu selektif dalam melihat klien. Asal harga dan term & conditions-nya sesuai maka endorse produk apapun pasti saya terima. Akibatnya banyak produk yang sama sekali tidak berhubungan dengan kuliner, dan membuat mata saya 'sakit' kala menatap wall Instagram JTT. Sebagai salah satu medsos blog Just Try & Taste, saya menginginkan wall yang berisi gambar yang berhubungan dengan makanan. Memang terdengar idealis, tetapi saya ingin lebih terarah dalam memilih klien, sehingga terlihat profesional, bukan hanya asal terima endorse belaka. 

Banana Choco Muffin
Banana Choco Muffin

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banana Choco Muffin & Suka Duka Menerima Endorsement"

Post a Comment

Loading...