Loading...

Resep Butter Cake

Loading...
Loading...
Resep Butter Cake

Sabtu kemarin schedule saya seperti biasa berkunjung ke rumah adik saya, Wiwin, di Mampang untuk bertemu Ibu. Hari itu adalah hari Isra Mi'raj jadi kedua keponakan saya tidak ada yang berangkat les, ini artinya mobil yang biasa dipakai untuk anak-anak, bebas dipergunakan. Saya langsung kontak Mas Dul, supir Wiwin, yang super baik, sopan, dan ramah untuk menemani saya dan Ibu keluar berjalan-jalan. Wiwin sendiri sibuk dilantai atas mengajari Rafif yang duduk dibangku kelas 3 SMP, dan akan berjuang menghadapi UN di hari Seninnya. 

Planning saya hari itu adalah membeli media tanam untuk bibit cabai dan tomat yang sudah mulai menjulang tinggi. Saking 'kemaruknya' hendak berkebun, saya terlalu banyak menyebar benih, akibatnya kini banyak sekali bibit yang harus segera di pindahkan ke pot yang lebih besar.  Penjual media tanam langganan saya terletak di daerah jalan Antasari, jajaran penjual pot dan material lanskap memang banyak yang membuka tokonya disana. Susahnya berkebun di Jakarta adalah harga media tanam yang cukup mahal. Sekarung media tanam berupa tanah kebun bercampur kompos dan sekam bakar harganya sekitar lima belas hingga dua puluh lima ribu rupiah perkarungnya. Sayangnya tidak semua media tanam kualitasnya oke, dari sekian banyak penjual yang bertaburan didekat rumah maka si Bapak penjual di jalan Antasari lah yang menurut saya produknya paling bagus dengan harga yang cukup terjangkau. 

Resep Butter Cake
Resep Butter Cake
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Butter Cake"

Post a Comment

Loading...