Loading...

Inilah 3 Jenis Minuman Yang Efektif Untuk Membantu Diet Anda

Loading...
Loading...
Bagi sebagian orang, diet dilakukan untuk mengurangi berat bedan yang berlebih atau untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika Anda memutuskan diet salah satunya dengan rutin mengonsumsi 3 minuman untuk diet. 

Diet dilakukan karena pada dasarnya berat badan yang berlebih memang menjadi masalah, selain menimbulkan beberapa resiko gangguan kesehatan, bagi sebagian orang terutama perempuan berat badan yang berlebih membuat dirinya tidak percaya diri. 

minuman untuk diet

Pola makan dan olah raga yang teratur akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan berat badan yang ideal. Selain itu, Anda juga bisa mengonsumsi beberapa minuman untuk membantu program diet Anda. Berikut minuman-minuman yang bisa Anda konsumsi untuk program diet Anda. 

3 Minuman Untuk Diet Yang Sehat dan Aman


Jus Sayuran

Seperti yang telah diketahui bersama, sayuran mengandung serat yang cukup banyak. Serat yang terdapat dalam sayuran berfungsi sebagai fat blocker atau zat yang membantu menghambat pembentukan lemak. Jus sayuran ini bisa berisi satu jenis sayuran saja atau mungkin bisa Anda campur dengan buah. Misal sayuran pakchoy dicampur dengan buah mangga. Untuk menambah cita rasa, Anda bisa menambahkan susu rendah kalori. 

Teh Hijau

Teh hijau merupakan salah satu dari 3 minuman untuk dietyang bisa Anda konsumsi karena bermanfaat untuk menjaga berat badan dalam kondisi ideal. Di dalam teh hijau terkandung beberapa zat yang dapat membantu program diet Anda dengan cara mengontrol nafsu makan dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Zat tersebut diantaranya kafein, saponin, tehobromine dan tehophylline. 

Susu Kedelai

Tidak dipungkiri, manfaat kedelai untuk kesehatan cukup banyak, termasuk juga untuk diet. Bagi Anda yang akan menjalankan program diet, tak ada salahnya memasukan susu kedelai ke dalam list minuman diet Anda. Sama halnya seperti susu sapi, susu kedelai mengandung fiber, vitamin, mineral dan tentunya karbohidrat. Karbohidrat pada susu kedelai merupakan karbohidrat jenis polisakarida yang tidak dapat larut dalam air, sehingga karbohidrat tersebut tidak dapat dicerna oleh tubuh. 

Program diet Anda akan berjalan lancar kertika Anda disiplin mengkonsumsi 3 minuman untuk diet di atas. Pola makan dan olah raga teratur akan membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu, mengonsumsi teh hijau atau jus sayur juga bisa membantu program diet Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 3 Jenis Minuman Yang Efektif Untuk Membantu Diet Anda"

Post a Comment

Loading...