Loading...

Menginap dan Liburan di Lembang Asri Resort

Loading...
Loading...

Bandung selalu mengundang untuk kembali mengunjungi, kangen dengan hawa dinginnya Bandung dan segala yang ada disana. Lama banget pengen kesana tapi belum ada kesempatan. Eh kemarin diajak sama airport.id untuk mengunjungi bandung kembali, happy banget donk mau explore bandung dengan segala hal yang sangat cantik disana.

Kali ini kita bareng-bareng akan diajak ningap di Lembang Asri Resort, sebuah penginapan yang ada di daerah Lembang Bandung. Wah pasti asyik banget ini, siapa yang gak tau daerah lembang karena di bandung paling terkenal dengan daerah Lembang yang sangat indah dengan aneka tempat wisatanya.

Lembang Asri Resort ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, jadi pastinya dingin banget disini ya. Tinggi Lembang Asri Resort terletak sekitar 1300 meter diatas permukaan laut. Saya pertama masuk Lembang Asri Resort bersama teman-teman saat malam hari karena dari Jakarta memang sudah agak sore. Saat turun dari bis dinginnya alam Bandung sangat terasa, brrrr mantap banget dinginnya

Villa kami selama 5 hari 4 malam. Pict by Jet
Kami tidur di salah satu villa di Lembang Asri Resort, villa dengan 3 kamar ini sangat luas untuk kami ber 12. Saya bisa gulung-gulung donk di depan perapian hahaha. Fasilitas villa ini sangat cocok buat rombongan kaya saya ataupun keluarga, karena di villa ini tersedia perlengkapan superlengkap.

Fasilitas kamar mandinya semua air panas donk, supaya gak menggigil bisa mengecil nanti hahaha. Dapur dengan kompor dan peralatan yang super lengkap, jadi mau masak mie atau bikin minuman panas sewaktu-waktu enak banget. Minum?? Disediakan galon donk buat kita jadi enak tinggal minum aja. 

Trus paling asyik itu diruang keluarga yang gabung dengan ruang tamu ada perapiannya, jadi terasa diluar negri lho (bayangin boleh ya haha). Ruang keluarga dengan karpet plus perapian di depannya bikin semangat. Kita paling senang kumpul di ruang keluarga ini, bisa ngobrol dan berbagi sepuasnya. Paling sering selama 4 malam, di malam kedua dan terakhir sampai malam main werewolf. Jadi teman-teman saling tuduh dan mengira-ira, seru banget sampai ada yang salah membunuh teman nya sendiri. Ini salah satu ritual yang bikin kangen kumpul bareng.

Kalau pagi di villa ini asyik banget karena udara sejuk dan pemandangan hijaunya bikin tenang. Suasana di villa kita ini sangat asri, selalu bikin nyaman untuk santai-santai.


Tipe Kamar di Lembang Asri Resort gak hanya villa kaya yang kita tinggali tapi ada banyak banget varian nya :
  1. Superior Double/Twin, kapasitas untuk 2 orang.
  2. Deluxe, kapasitas untuk 2 orang.
  3. Executive, untuk 2 orang.
  4. Junior Suite, kapasitas untuk 4 orang. Kamar ini sangat coock untuk keluarga atau backpacker.
  5. Honeymoon Suite, nah ini adalah kamar yang bagus buat pengantiin baru, berada di lantai tiga dengan view hijau dan pemandangan kota bandung yang terlihat dari atas. Selain itu terdapat bathub yang menghadap ke luar sambil menikmati pemandangan
  6. Pavilion kapasitas untuk 6 orang
  7. Garden Suite, kapasitas untuk 6 orang
  8. Villa Edelweis, Ini rumah yang di desain ala villa di luar negeri muat untuk 6 orang atau lebih
  9. Villa Lavender, villa dengan kapasitas 6 orang atau lebih
Nah banyak banget khan tipe kamarnya. Kalau ngomongin kamar paling favoritnya disini itu kamar honeymoon nya karena cuma ada satu aja. Trus fasilitasnya super komplit dengan bathub yang menghadap keluar, pemandangan nya cantik banget. Bakal betah lama-lama sama pasangan disini.



Video Selama di Lembang Asri Resort by Dimas

Fasilitas Lembang Asri Resort
Ngomongin fasilitas disini banyak dan super komplit. Kalau pengen bener-bener cuma santai-santai di hotel disini bisa banget karena kita bisa liburan cuma disini aja. Fasilitasnya : 

  1. Restauran dan café
  2. Meeting Room
  3. Childereen Play Ground’s
  4. Outbound Area
  5. Sport Facilitie ( Badmintoon hall, Futsal Court, Tennis Table ) , Etc
  6. Traditional games
  7. Swimming Pool
  8. Spa in Room
Ngomongin fasilitas di Lembang Asri Resort ini paling seneng sama Outbond areanya karena disini sudah cukup lengkap. Mulai dari Flying Fox nya yang bikin asyik banget, kita bisa melihat pemandangan seputar Lembang Asri Resort dari ketinggian. Disini gak cuma flying fox biasa tapi bisa juga pake sepeda tapi untuk yang badan kecil ya hahaha. Trus selain itu kemarin juga coba main ATV asyik banget keliling wahana ini , sampai nabrak sana-sini ngeri-ngeri asyik banget.


Trus kemarin sempet buka puasa bersama dengan management Lembang Asri Resort. Menikmati sore di tempat terbuka dengan view kota Bandung. Makan malam santai ini kita menikmati "Botram" seperti makanan kekinian saat ini dengan alas daun pisang diatasnya diberi aneka lauk nikmat. Mulai dari ayam goreng, tempe mendoan, ikan asin, karedok, dll. Paduan yang sangat nikmat sampai malam itu kita semua kekenyangan. Tapi gak hanya itu selama menikmati buka puasa penuh dengan canda tawa khas anak-anak EIBandung17. Makan malam penuh kekeluargaan.



Nyaman banget nginap di Lembang Asri Resort selama 5 hari 4 malam. Explore semuanya masih belum puas, masih pengen keliling di Lembang Asri Resort menikmati semua fasilitas dan pemandangan yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menginap dan Liburan di Lembang Asri Resort"

Post a Comment

Loading...