Loading...

Resep Tuna Potato Pie

Loading...
Loading...
Resep Tuna Potato Pie JTT

Kalau mendengar kata 'kualat' terbayang hal yang ngeri-ngeri bukan? Apalagi kualat sama orang tua, jangan sampai deh pernah terjadi. Jika menilik kamus besar bahasa Indonesia, maka kualat artinya mendapat bencana karena berbuat kurang baik kepada orang tua atau kena tulah.  Nah beberapa bulan lalu, saya mengalami apa yang namanya kualat. Walau tidak dalam skala bencana, namun sepertinya saya memang mendapat sentilan dari Atas. Kejadiannya bermula ketika bulan Desember lalu saya pergi ke Batam bersama Ibu. Seperti biasa, kami berlibur ke rumah kakak, Mbak Wulan, yang telah lama menetap disana bersama suami dan putra semata wayangnya, Ellan. 

Saya hanya  berlibur selama lima hari disana, sebuah koper kecil ukuran kabin pesawat cukup untuk baju ala kadarnya dan oleh-oleh saat pulang nanti.  Sedangkan Ibu saya akan tinggal di Batam minimal tiga bulan lamanya, beliau membawa sebuah koper ukuran 25 kg yang ketika ditimbang saat check in sudah mencapai 22 kg. "Mama bawa apa sih Ma? Ini beratnya sudah 22 kg lho? Untung kita berdua, kalau sendiri bisa kena ekstra bagasi," komentar saya terheran-heran. "Oleh-oleh dari Wiwin, dibawain siomay sama lain-lain, baju Mama sih nggak banyak," jelas Ibu saya. "Nanti kalau pulang mesti hati-hati. Ekstra bagasinya mahal banget," kata saya mengingatkan.

Resep Tuna Potato Pie JTT
Resep Tuna Potato Pie JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tuna Potato Pie"

Post a Comment

Loading...