Loading...

Resep Chicken Cordon Bleu dengan Saus Jamur

Loading...
Loading...
Resep Chicken Cordon Bleu dengan Saus Jamur JTT

Lebih dari satu bulan belakangan ini saya mulai rajin puasa Senin Kamis. Saya tahu sejak dulu betapa banyak manfaatnya berpuasa, namun baru setahun belakangan ini benar-benar membaca literatur mengenai fasting. Di luar negeri, bahkan banyak ahli mulai menggunakan terapi puasa untuk menanggulangi beberapa penyakit seperti diabetes tipe 2, hipertensi dan obesitas. Bagi umat muslim tentu saja puasa bukanlah hal yang asing, setahun sekali dibulan Ramadhan kita berpuasa selama tiga puluh hari penuh. Jadi puasa adalah kegiatan yang bukanlah sulit dilaksanakan selama ada niat. Tujuan saya berpuasa nomor satu adalah demi kesehatan, akhir-akhir ini saya merasa mudah capek, mengantuk, kurang fokus dan kepala terasa penuh. Saya sempatkan diri cek darah di apotik di sebelah kantor, gula darah dan asam urat normal tetapi kolesterol saya agak tinggi. Jika kondisi ini dibiarkan, lama-lama tentu saja akan berbahaya. Stroke adalah salah satu hal yang saya takuti, selain tentu saja penyakit lainnya yang akan muncul jika tidak segera dilakukan satu perubahan.

Resep Chicken Cordon Bleu dengan Saus Jamur JTT
Resep Chicken Cordon Bleu dengan Saus Jamur JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Chicken Cordon Bleu dengan Saus Jamur"

Post a Comment

Loading...