Loading...

Resep Homemade Kani Rolls

Loading...
Loading...
Resep Homemade Kani Roll JTT

Weekend lalu, saya berdua adik bungsu, Dimas, menginap di Ascott Sudirman. Hotel apartemen ini terletak di Ciputra World 2 dan berdekatan dengan mal Lotte Shopping Avenue. Kami menginap disana bukan karena berlebihan uang, melainkan karena kamar yang telah dipesan kakak saya, tidak bisa dibatalkan. Kakak saya, Mbak Wulan, memesan beberapa kamar di weekend kemarin karena hendak berkunjung ke Jakarta. Rencananya kamar tersebut akan dipergunakan bersama Ibu dan keluarga adik saya, Tedy. Sayangnya, karena Tedy tertimpa musibah (pen yang terpasang dikakinya patah sehingga harus dioperasi ulang di Batam), maka semua kamar yang telah dibooking tersebut terpaksa dibatalkan. Apesnya, satu kamar  tidak bisa dicancel.

Saya dan Dimas check in di pukul tujuh malam, sepulang saya dari kantor. Kami berdua membawa tas pakaian seakan hendak mengungsi ke kota lain, isinya adalah baju untuk 2 malam dan pakaian renang. Saat itu saya berpikir proses check in akan sangat mudah, pembayaran toh telah dilakukan kakak saya melalui credit card di Booking.com, tapi kenyataannya tidak semanis itu. Booking.com ternyata belum melakukan pendebetan kartu hanya sebatas mengeblok tanggal pemesanan dan mencatat nomor kartu kredit yang disertakan. Pada saat check in, pihak hotel akan meminta fisik kartu kredit dan menggeseknya ditempat. Bagaimana mungkin saya bisa menunjukkan kartu kredit milik kakak saya, jika orangnya saja saat itu berada di Batam?

Resep Homemade Kani Roll JTT
Resep Homemade Kani Roll JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Homemade Kani Rolls"

Post a Comment

Loading...