Loading...

Resep Oseng Mercon Hati Ampela Ayam

Loading...
Loading...
Resep Oseng Mercon Hati Ampela Ayam JTT

Bersyukur. Kata ini mudah diucapkan namun susah sekali dijalankan. Contohnya saat tadi pagi saya menaiki MRT ketika berangkat ke kantor. Di gerbong khusus wanita ini saya memperhatikan beberapa penumpang yang terlihat begitu chic dan so stylish dengan pakaian rapi dan body slim mereka. Baju yang dikenakan bukanlah dari brand mahal namun menempel dengan apiknya di tubuh. Rambut diblow rapi dengan ikal-ikal diujung membuat saya membatin butuh berapa lama bagi saya untuk melakukan hal yang sama kala terpontang-panting mempersiapkan diri saat hendak berangkat kerja. Atau jika menggunakan hijab maka kerudung yang dikenakan dililit rapi dan cantik diseputar leher sehingga terlihat ringkas dan praktis. 

Ketika malamnya pulang dari kantor dan nongkrong sejenak di Kuningan City Mall, membunuh waktu karena jalanan di depan kantor luar biasa macet, saya memperhatikan hal yang sama. Para wanita berpenampilan begitu rapi dan terlihat masih fresh walau jam sudah menunjukkan pukul delapan malam. Seorang cewek berhijab yang duduk tidak jauh dari meja saya di food court memiliki pipi semulus custard tiramisu membuat saya bertanya-tanya produk krim apa yang dipakainya. Jika seperti ini saya lantas memandang diri sendiri, lusuh dengan pakaian super gombrong, rambut panjang awut-awutan tak berbentuk dan sudah saatnya masuk ke salon untuk di potong, lipstik yang telah menghilang sejak jam empat sore, muka berminyak seperti empal gepuk. Saat itu saya benar-benar merasa seperti sebuah kaleng kerupuk, berbentuk kotak, lebar, tanpa pinggang. Saya hampir ngakak sendiri dengan gambaran yang tercetus di kepala, namun berhasil mengerem diri karena takut dikira kurang waras. 

Resep Oseng Mercon Hati Ampela Ayam JTT
Resep Oseng Mercon Hati Ampela Ayam JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Oseng Mercon Hati Ampela Ayam"

Post a Comment

Loading...