Loading...

Resep Sambal Goreng Kreni

Loading...
Loading...
Resep Sambal Goreng Kreni JTT

Buka puasa, tidak ada yang lebih segar selain smoothie dari campuran berbagai buah. Saya biasanya menggunakan buah naga, jeruk keprok peras, pir atau apel, nanas beku dan bit merah. Rasanya begitu fresh, mengenyangkan dan so yummy! Satu pitcher smoothie saya sikat sendiri saat berbuka. Kolaborasi nanas, jeruk, buah naga memang tidak ada duanya. Nanas memberikan rasa manis dan aroma segar pada smoothie, sementara buah naga membuat teksturnya creamy dan juga menyumbang rasa manis. Jeruk keprok lokal walau sedikit asam namun rasanya yang segar membuat smoothie menjadi spesial. Biasanya saya membeli jeruk keprok peras ini di pasar, sekilo harganya maksimal hanya lima belas ribu rupiah saja. Empat atau lima buah jeruk berukuran kecil ini cukup banyak airnya. 

Nah kemarin di Lotte Mart sedang ada diskon jeruk navel mesir, sekilo hanya 17 ribu rupiah saja. Saya langsung memborong tiga kilo sekaligus. Walau sedap dimakan begitu saja, namun kali ini saya akan menggunakan jeruk navel yang merupakan varian jeruk sunkist ini didalam smoothie, sebagai pengganti jeruk peras lokal. Tiba di rumah pukul lima lebih lima belas menit, tanpa mengganti pakaian langsung menuju ke dapur dan mengeluarkan aneka buah dari kulkas. Karena tidak berbiji dan super moist dengan kandungan air tinggi maka jeruk navel langsung saya kupas dan masukkan ke blender. Proses sebentar jadi deh se-pitcher besar smoothie creamy yang lekker!

Resep Sambal Goreng Kreni JTT
Resep Sambal Goreng Kreni JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambal Goreng Kreni"

Post a Comment

Loading...