Loading...

Resep Bolu Sarang Semut

Loading...
Loading...
Resep Bolu Sarang Semut JTT

Saya sepertinya harus berperang melawan tikus di pekarangan. Sekian lama dibiarkan, kini tampaknya tidak bisa seperti itu lagi. Kondisinya kian hari semakin mengkhawatirkan. Tikus-tikus bersarang dan membuat beberapa lubang dihalaman, kian hari saya perhatikan lubangnya semakin membesar, dan di malam hari suara cicitan tikus semakin menggebu-gebu. Dulu sebenarnya halaman depan rumah dipaving total. Tidak ada secuilpun tanah terbuka yang terlihat, tapi gara-gara ingin menambah jumlah lahan resapan air hujan, semua paving itu saya lepas. Akibatnya tikus membuat lubangnya yang pertama diujung pekarangan, dan beberapa bulan kemudian membuat lagi sebuah lubang kedua di tengah halaman. Minggu ini saya menemukan lubang ketiga! 

Aneka tanaman yang bisa dimakan akan habis disikat, mulai dari tanaman cabai hingga tanaman hias seperti anggrek pun diembat. Saya bahkan berhenti berkebun cabai dan tomat karena ngeri membayangkan semua semaian bibit habis dihajar. Beberapa waktu belakangan ini saya memperhatikan tikus mulai merambah ke teras, jika dulunya mereka hanya berputar disekitar halaman, kini mulai naik ke lantai. Beberapa barang yang bergulingan dan kotoran tikus yang saya temukan di pintu depan membuat saya yakin, teras rumah telah berubah menjadi area bermain. Puncaknya ketika sedang menyiram tanaman kala weekend kemarin jam sebelas siang, dua ekor tikus got gendut berlarian dihalaman rumah membuat saya menjerit-jerit sendiri. Mereka bahkan sekarang berani muncul disiang hari, kala saya sedang eksis dihalaman. Tobat!

Resep Bolu Sarang Semut JTT
Resep Bolu Sarang Semut JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bolu Sarang Semut"

Post a Comment

Loading...