Loading...

Resep Selat Solo

Loading...
Loading...
Resep Selat Solo JTT

Anda percaya dengan keberuntungan? Saya, tidak terlalu, karena keberuntungan jarang datang dalam hidup ini. Tapi menyaksikan pengumuman mega lotere di Eropa dimana seorang pria yang hanya pernah membeli dua tiket lotere seumur hidupnya, salah satu tiketnya berhasil memenangkan undian terbesar dalam sejarah berupa uang tunai lima ratus juta US dollar. Angka yang fantastis yang membuat saya mempercayai keberuntungan itu ada, bagi orang lain. Ketika diwawancarai, si Bapak yang berusia sekitar lima puluh tahun ini begitu humble berkata, "Semua ini karena kehendak Yang Kuasa." Siapa yang tidak ngiler dengan angka fantastis tersebut bukan? 

Bicara tentang keberuntungan, saya jarang, bahkan hampir tidak pernah mendapatkannya. Jika saya memperoleh sesuatu, itu karena hasil kerja keras dan jerih payah sendiri, atau bantuan keluarga. Bukan dari hasil undian atau door prize. Bahkan pada saat acara-acara outing kantor dan acara lain dimana door prize dibagikan dengan luber, dan hampir setiap peserta pulang membawa rice cooker, setrika atau blender, maka saya pulang dengan tangan hampa. Hingga saya yakin, jika ada 99 buah hadiah door prize untuk 100 orang, maka satu orang yang tidak mendapatkan hadiah tersebut adalah saya. Namun walau sebegitu pesimisnya saya dengan namanya keberuntungan, tetap saja tidak pernah membuat saya pupus bermimpi suatu saat akan mendapatkan undian sebesar 500 juta US dollar! Gubrak!😅

Resep Selat Solo JTT
Resep Selat Solo JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Selat Solo"

Post a Comment

Loading...