Loading...

Resep Klapertart Cielov

Loading...
Loading...
Resep Klapertart Cielov JTT

Saya sering sekali melakukan hal dengan terburu-buru, demikian pula saat menjajal produk terbaru dari Cielov yaitu klapertart siap masaknya. Sifat jelek itu membuat saya harus membuat makanan ini dua kali! Pertama karena tidak membaca instruksi didalam kemasan dan mengira adonan custard dimasak sebagaimana puding umumnya, membuat saya tidak menambahkan telur kedalam adonan. Kedua, karena mengira produk ini mirip adonan puding umumnya, saya tidak memasak adonan lapisan atas (topping). Ketika kue telah usai difoto saya masih terbingung-bingung sendiri dengan 1 bungkus bahan (bahan B) yang belum dimasak. Saat itu saya berpikir bahan B hanya berisi gula pasir, jadi tidak masalah jika diskip dari adonan. Ternyata oh ternyata, bahan B ini adalah topping klapertart yang harus dicampur dengan kocokan kaku putih telur. Keesokan harinya, sepulang kantor, sayapun harus mengulang memasaknya. Tobat!

Resep Klapertart Cielov JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Klapertart Cielov"

Post a Comment

Loading...