Loading...

Resep Nasi Goreng Tom Yum

Loading...
Loading...
Resep Nasi Goreng Tom Yum JTT

Berolah raga bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Tidak harus dilakukan pada pagi hari atau join disebuah klub fitness mahal. Pendapat ini muncul dikepala saya setelah mencari kesana kemari tempat fitness yang terjangkau harganya, dekat lokasinya dengan kantor dan rumah, serta tentu saja memiliki fasilitas komplit. Target saya, tempat fitness ini haruslah memiliki fasilitas kolam renang juga, mengingat saya mudah sekali bosan jika melakukan olah raga yang itu dan itu saja. Berenang sebenarnya satu-satunya olah raga yang sangat saya suka dan bisa dilakukan berjam-jam lamanya tanpa merasa lelah. Sayangnya susah mencari kolam renang diseputaran kantor, dan jika ada tarif masuknya sangat mahal. Di sebelah kantor saya, disebuah mall sebenarnya ada sebuah klub gym yang cukup bonafid. Rekan-rekan kantor saya bahkan join menjadi anggotanya, seperti Mbak Mirah yang saat jam makan siang pasti menyempatkan diri melakukan olah tubuh at least satu setengah jam setiap harinya. 

Dulu, saya menggabungkan diri juga dengan klub ini saat masih periode promo dimana klub belum dilaunching namun pendaftaran keanggotaan telah dibuka. Saat itu mereka mengatakan akan mempunyai fasilitas kolam renang, menggunakan kolam renang apartemen yang terletak diatas gedung. Sayangnya ketika klub beroperasi fasilitas kolam renang tersebut tidak terwujud karena tidak mendapatkan ijin dari pihak apartemen. Lunturlah minat saya. Saya lantas menjual keanggotaan tersebut keseorang teman. 

Resep Nasi Goreng Tom Yum JTT
Resep Nasi Goreng Tom Yum JTT
Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Goreng Tom Yum"

Post a Comment

Loading...