Loading...

Resep Pizza Kembang Kol (Keto Friendly)

Loading...
Loading...
Resep Pizza Kembang Kol JTT

Weekend yang super hectic, dua hari berlalu begitu cepat dan penuh kesibukan. Hari ini saya merasa ingin melanjutkan libur dan kembali ke atas kasur, bukannya berangkat ke kantor dan memulai aktifitas kerja. Hari Sabtu lalu, putra semata wayang kakak saya yaitu Ellan, berulang tahun. Bocah tampan dan smart ini menginjak usia ke delapan. Biasanya Ellan merayakannya di Batam. Kakak saya akan mempersiapkan pesta ultah yang super heboh di rumah, mengundang anak-anak tetangga, teman sekolah, dan anak-anak rekan kerja kakak saya di rumah sakit. Tahun ini kami semua merayakannya di Jakarta. Tak ingin terlalu capek dan sibuk berkutat didapur, kami lantas memesan semua makanan dari luar. Mulai dari nasi tumpeng Ny. Hendrawan, cake ultah di bakery dan kue-kue kecil di toko kue langganan adik saya, Wiwin. Untuk dekorasinya, saya cukup berjalan ke ITC dan Mall Ambassador, disana ada toko DIY yang menjual segala macam aneka pernik-pernik rumah tangga lengkap dengan harga murah, termasuk perlengkapan ultah dan kado buat anak-anak. Aneka balonnya saya beli di ITC, sebuah toko perlengkapan ultah lengkap terletak di lantai bawah, disana saya mendapatkan aneka balon karakter dan huruf. 

Resep Pizza Kembang Kol JTT
Resep Pizza Kembang Kol JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pizza Kembang Kol (Keto Friendly)"

Post a Comment

Loading...