Loading...

Resep Vietnamese Salad Rolls

Loading...
Loading...
Resep Vietnamese Salad Rolls JTT

Pertama kali membuat salad rolls dengan rice paper ala Vietnam ini cukup membuat saya kewalahan. Rice paper yang lengket dan mudah lembek membuatnya super lengket, susah dilipat dan ketika akhirnya berhasil dilipat bentuknya hancur-hancuran, gak keruan. Saya sampai harus menumpuk salad rolls yang bocor dan sobek didalam satu wadah tupperware hingga beberapa buah banyaknya sebelum kemudian memilih yang kira-kira oke untuk dihadirkan di Instagram. Ketika percobaan pertama ini saya post, banyak yang ngakak melihat bentuknya yang mencong-mencong. Tapi banyak juga yang memberikan saran bagaimana memperlakukan rice paper dengan benar. Masukan  ini tentu saja sangat berharga karena saya berniat untuk melakukan percobaan kedua.  Sungguh saya sama sekali tak menyangka jika melipat rice paper ternyata tidaklah mudah. Saya selalu berpikir salad rolls sangat mudah dibuat dan kulit transparan ini mudah dilipat dan digulung. 😅

Resep Vietnamese Salad Rolls JTT
Resep Vietnamese Salad Rolls JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Vietnamese Salad Rolls"

Post a Comment

Loading...