Loading...

Resep Ayam Kampung Goreng Bumbu Kuning dengan Sambal Cabai Ijo

Loading...
Loading...
Resep Ayam Kampung Goreng Bumbu Kuning dengan Sambal Ijo

"Dasar angin-anginan," saya masih ingat kata-kata yang diucapkan Ibu saya dulu ketika saya masih kecil karena minat yang berubah-ubah bagaikan angin. Ketika sedang tergila-gila dengan sepeda maka benda roda dua itu akan dipakai menjelajah hingga kepelosok kampung setiap hari, tak peduli terik ataupun hujan. Ketika sedang maniak dengan permainan monopoli maka seakan tak ada yang lebih berarti didunia ini selain bermain monopoli setiap hari, lupakan pe-er dan pelajaran sekolah. Tapi saat semua euforia itu usai maka boro-boro sepeda atau monopoli disentuh, dilirik sekalipun juga tidak. Saya terkadang sebal dengan sifat 'larger than life' ini, karena terkadang efek rasional terabaikan, memacu diri untuk meraih apa yang sedang diidamkan walau tenaga dan modal tidak mencukupi. 

Nah kali ini saya sedang tergila-gila dengan olah raga, satu minat yang saya sendiri takjub bagaimana mungkin rasa suka itu bisa muncul. Olah raga adalah kegiatan yang saya benci sejak kecil. Pelajaran olah raga menjadi nightmare setiap minggunya, apalagi jika aktifitas olah raganya adalah bola voli. Setiap kali bola datang menderu, maka bukannya saya berusaha untuk menyambutnya dengan tangan tapi justru kabur melarikan diri. Semua rekan dikelas sebal jika saya masuk kedalam regu mereka, sementara tim lawan justru riang gembira karena bola pasti akan diarahkan ke saya terus menerus.

Resep Ayam Kampung Goreng Bumbu Kuning dengan Sambal Ijo
Resep Ayam Kampung Goreng Bumbu Kuning dengan Sambal Ijo

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam Kampung Goreng Bumbu Kuning dengan Sambal Cabai Ijo"

Post a Comment

Loading...