Loading...

Resep Gluten Free Oatmeal Cookies (Tanpa Tepung)

Loading...
Loading...
Gluten Free Oatmeal Cookies (Tanpa Tepung) JTT

Keluar dari MRT di Blok A hati saya menjadi girang melihat mendung tebal menggelayut di wilayah selatan. Hujan yang saya nanti-nanti sepertinya akan segera turun, dan kali ini bakalan super deras. Asap dan debu tebal yang menaungi langit Jakarta pasti akan sedikit tersapu jika hujan mendera. Pepohonan menjadi lebih shiny dan rumput ditepian jalan akan mulai menghijau kembali. Hal lain yang lebih penting adalah malam ini saya tak perlu menyirami tanaman di pekarangan, air akan lebih hemat. 

Satu dan dua tetes rintik hujan mulai jatuh diatas hidung dan bibir, sambil ngos-ngosan menyeret kaki karena setengah berlari, saya berusaha menjangkau pagar rumah secepat mungkin. Angin menderu kencang membawa aroma lembab khas hujan akan turun, suhu mulai turun beberapa derajat Celcius dan terasa sejuk. Tiba didalam rumah saya menantikan rintik kencangnya menghajar atap belakang, tapi telah satu jam berlalu hujan yang dinantikan tak kunjung turun. Hingga tengah malam dan akhirnya pagi pun tiba dilalui tanpa ada air yang jatuh dari langit. Hari ini langit terang benderang, cerah tanpa mendung, hanya kabut putih polusi menyelimuti seperti hari-hari sebelumnya. Teman kantor saya yang tinggal didaerah Jakarta Utara hari ini bercerita, "Hua, hujan tadi malam deres banget ya," saya hanya bisa melengos mendengarnya. 😄

Gluten Free Oatmeal Cookies (Tanpa Tepung) JTT
Gluten Free Oatmeal Cookies (Tanpa Tepung) JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Gluten Free Oatmeal Cookies (Tanpa Tepung)"

Post a Comment

Loading...