Loading...

Resep Tumis Okra dan Jamur Shiitake

Loading...
Loading...
Resep Tumis Okra Shiitake JTT

Sepertinya saya harus mulai mengatur pola hidup, tidak bisa lagi melakukan aktifitas seperti saat ini. Pola kegiatan saya setiap hari adalah pagi jam setengah delapan berangkat ke kantor, tiba di rumah pukul enam atau maksimal di setengah tujuh malam. Di rumah saya akan menyelesaikan pe-er hari itu, entah itu mempersiapkan bekal buat makanan di kantor keesokan harinya, atau mengerjakan proyek endorse, atau mengeksekusi resep untuk posting di IG dan blog. Ketika semua pekerjaan itu selesai waktu telah menunjukkan pukul sembilan hingga setengah sepuluh malam. Saya kemudian mengenakan pakaian senam dan sepatu kets, melakukan senam cardio 30 menit dari You Tube, dilanjutkan dengan jalan cepat diselingi lari di treadmill selama 20 menit. Kemudian melakukan aktifitas gerakan untuk mengecilkan perut seperti plank sekitar 10 menitan, dan sesudahnya langsung menuju ke alat angkat beban. Latihan lengan dan kaki sekitar 20 menit. 

Ketika semua aktifitas itu berhenti waktu biasanya sudah mendekati jam setengah dua belas malam. Saya kemudian istirahat dengan menonton You Tube, dan ketika badan sudah mendingin dilanjutkan dengan mandi dan berangkat menuju ke kasur. Di atas tempat tidur saya biasanya masih lanjut menonton You Tube, dan baru benar-benar tertidur ketika jam sudah menunjukkan pukul setengah satu malam.

Resep Tumis Okra Shiitake JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis Okra dan Jamur Shiitake"

Post a Comment

Loading...