Loading...

Resep Lemon Madu Jahe

Loading...
Loading...
Resep Lemon Madu Jahe JTT

Terserang batuk adalah hal yang paling saya benci dan hindari mati-matian. Saya berusaha menjauh, sejauh mungkin, jika ada rekan yang sedang mengalami batuk parah. Bukan kurang empati tetapi karena jika tertular maka saya bisa menderita batuk hingga berbulan-bulan lamanya. Rekor tahun lalu ketika terserang batuk adalah 3 bulan. Setelah digempur aneka obat dari dokter maupun remedy tradisional, menghabiskan uang hingga jutaan rupiah demi berobat ke rumah sakit, batuk baru menghilang. Nah ketika dua minggu yang lalu tenggorokan mulai terasa tidak nyaman dan batuk mulai muncul, saya langsung mengambil langkah antisipasi. Semua jenis makanan yang bisa memicu timbulnya batuk seperti kacang tanah, gorengan, makanan pedas, buah-buahan yang terlalu manis dan memicu panas dalam (nangka, rambutan, kelengkeng, mangga) langsung distop. Pengalaman saya ketika tahun lalu mengalami batuk sedemikian parah adalah karena 'ngemil' kacang goreng, makan rambutan, dan terlambat minum obat batuk. Kini itu tidak akan terjadi lagi!

Resep Lemon Madu Jahe JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lemon Madu Jahe"

Post a Comment

Loading...