Loading...

Berburu Oleh-Oleh di Bali (Part 2)

Loading...
Loading...
Berburu Oleh-Oleh di Bali JTT
Sindhu Beach, Sanur, Bali

Melanjutkan cerita tentang saya berburu oleh-oleh khas Bali, bagian pertamanya bisa di lihat pada link postingan disini. Di Pasar Badung yang modern, rapi dan bersih ini saya membeli kacang tanah goreng, kacang koro, kacang tanah kulit panggang dan sebuah mangkok kayu kecil. Saya dan teman saya, Lily, kemudian berjalan menuju Pasar Kumbasari yang terletak di sebelah Pasar Badung. Pasar Kumbasari hanya terdiri dari dua lantai. Begitu masuk kami langsung naik ke lantai satu, lantai dasar dipenuhi dengan pedagang makanan dan kios-kios yang kurang menarik. Begitu tiba dilantai pertama, mata saya langsung dimanjakan dengan sebuah toko keramik dan kerajinan tangan kayu dan anyaman. Toko ini terdiri dari dua bagian, sisi kiri dan kanan yang dipisahkan oleh gang kecil. Sisi sebelah kanan didominasi dengan rak peralatan makan dari keramik seperti piring, mug, teko, tapi terdapat pula mangkuk dari batok kelapa yang cantik.

Berburu Oleh-Oleh di Bali JTT
Kumbasari Market, Denpasar, Bali

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berburu Oleh-Oleh di Bali (Part 2)"

Post a Comment

Loading...