Loading...

CAKE PANDAN

Loading...
Loading...

CAKE PANDAN

Bahan:
4 butir telur
2 kuning telur
100 gr gula pasir
120 gr terigu
50 gr susu bubuk (aku ganti pakai maizena karena stok susu habis)
65 ml santan kara
75 ml butter, cairkan
Pasta pandan (aku pakai sari pandan dari 15 lembar daun pandan yg diblender dengan santan)

Cara :
Kocok telur dan gula pasir sampai kental mengembang, matikan mixer
Ayak tepung+susu ke adonan telur bergantian dengan cairan butter+santan (aku masing-masing 3 tahap), aduk balik tiap tahap dengan spatula, sampai rata
Tuang adonan ke loyang yang sudah dioles mentega dan dialas kertas roti (aku loyang diameter 20 cm)
siap dipanggang di oven yang sudah dipanaskan di suhu 180°c atau di kukus dengan kukusan yg udah dipanaskan sebelumnya dan tutupnya dibungkus kain (aku dikukus)
Setelah 20 menit, tes tusuk, bila sudah tidak ada yg nempel, segera keluarkan dari loyang.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CAKE PANDAN"

Post a Comment

Loading...