Loading...

Resep Soto Babat Daging Sapi

Loading...
Loading...
Resep Soto Babat Daging Sapi

Apakah anda pecinta kucing? Hm, saya tidak, walau bukan berarti saya membenci binatang berbulu berkaki empat ini. Sejak kecil saya tidak terlalu suka dengan kucing, berbeda dengan adik saya Wiwin dan Tedy. Dulu ketika kami semua masih kecil dan tinggal di rumah keluarga di Paron, hampir selalu ada kucing terlantar yang diadopsi keluarga. Tepatnya diadopsi oleh Wiwin dan Tedy. Setiap hari ketika kucing tersebut muncul mereka berdua akan memberinya makanan, hingga akhirnya kucing tersebut selalu datang dan kemudian menetap. Masih segar dalam ingatan saya, ketika kedua adik saya ini berjongkok di depan kucing yang sedang makan di dapur, berceloteh dan mengajak binatang tersebut mengobrol, yang menurut saya kegiatan yang konyol dan membuang waktu. Menurut mereka kucing tersebut sangat lucu dan penurut, bahkan bersedia datang jika dipanggil namanya. Menurut saya, kucing tersebut hanya mengikuti instingnya dan mengasosiasikan namanya dengan makanan yang akan diberikan si tuan.  Sepertinya si kucing juga tahu saya tidak begitu menyukainya, terbukti setiap kali saya dekati maka binatang itu akan segera mengacungkan ke semua cakarnya, dan menyeringai menunjukkan gigi vampirnya yang tajam. 

Resep Soto Babat Daging Sapi
Resep Soto Babat Daging Sapi

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Soto Babat Daging Sapi"

Post a Comment

Loading...