Loading...

Resep Hash Brown Potatoes

Loading...
Loading...
Resep Hash Brown Potatoes

Resep praktis dan cepat diolah memang selalu ditunggu. Pengalaman saya berblogging ria sekian tahun lamanya membuat saya jadi tahu apa yang disuka pembaca. Bukan jenis kue, cake  atau masakan sophisticated a la bakery ternama, tetapi makanan sehari-hari yang bisa disiapkan oleh siapapun bahkan oleh mereka yang tidak memiliki skill memasak sekalipun. Nah hash brown potatoes ini salah satunya. Saya berpikir karena begitu simple dan humble-nya maka semua orang pasti pernah dan bisa membuatnya, errr... Sama seperti nasi goreng. 

Namun beberapa minggu yang lalu, ketika kehabisan stok foto dan resep yang hendak dibagikan, iseng saya memotret step by step hash brown potatoes ini. Saya bahkan tidak terlalu banyak menggunakan bahan tambahan lain karena memang seperti inilah yang biasa dibuat untuk sarapan pagi atau makan siang kala weekend. Betapa surprisednya ketika membagikan resepnya di Instagram beberapa waktu yang lalu, justru banyak yang memberikan 'like' dan komentar.  Wow, menu ini begitu seringnya dimasak berulangkali di rumah dan menjadi shortcut kala malas mendera, tak menyangka ternyata banyak penggemarnya. ^_^

Resep Hash Brown Potatoes
Resep Hash Brown Potatoes

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Hash Brown Potatoes"

Post a Comment

Loading...