Loading...

Resep Quiche Tuna dan Brokoli

Loading...
Loading...
Resep Quiche Tuna dan Brokoli

Anda penasaran dengan cerita kucing kecil yang pernah saya share beberapa waktu yang lalu? Artikelnya bisa diklik disini. Tidak? It's fine, saya tetap akan menceritakannya. ^_^ Dua hari yang lalu, sepulang kantor, saya menemukan mangkuk berisi susu, kosong tandas tak bersisa. Betapa senangnya, ini berarti anak-anak kucing itu benar-benar kelaparan hingga bersedia meminumnya. Ketiga mahluk tersebut masih berada di tempatnya yang sama, dibelakang pot kosong didalam rak kayu. Tiga pasang mata yang bercahaya dalam gelap menatap curiga ketika saya dekati. Tentu saja seperti biasa mereka mengeluarkan desisan mengancam, terkadang seperti menyalak, yang sampai kini selalu berhasil membuat saya terlompat. 

Sukses dengan semangkuk susu pertama, malam itu saya lantas kembali lagi mengisi mangkuk dengan susu berikutnya, kali ini dengan tambahan potongan roti tawar di wadah lainnya. Walau saya tidak percaya si Mama kucing benar-benar telah meninggalkan anak-anaknya, namun sedikit berjaga-jaga tetap diperlukan. Kali ini saya mengintip dari balik jendela, penasaran apakah benar kucing-kucing itu yang menyantap susu atau justru tikus got, musuh bebuyutan saya.  Lima belas menit berlalu, kaki mulai terasa pegal namun si kucing tak kunjung menyentuh mangkuk, hingga akhirnya saya menyerah dan masuk ke kamar. 

Resep Quiche Tuna dan Brokoli

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Quiche Tuna dan Brokoli"

Post a Comment

Loading...