Loading...

Resep Ayam Panggang Klaten & Progress Diet

Loading...
Loading...
Resep Ayam Panggang Klaten


Hari Rabu kemarin, genap satu bulan saya menjalankan diet semi keto, dan hasilnya cukup menggembirakan. Ketika weekend lalu berkunjung ke rumah adik di Mampang, Ibu dan saudara-saudara langsung berseru takjub, "Kamu mengurus! Sukses dietnya," dan saya tersenyum-senyum puas. Well, tentu saja berat badan ini masih jauh dari target yang saya tetapkan sendiri, tapi mendapatkan komentar 'mengurus' adalah pencapaian yang cukup fantastis. Walau belum naik ke atas timbangan, saya sudah merasa beberapa kilogram lemak menghilang. Celana kain untuk ke kantor yang selama ini hanya mangkrak di lemari mulai bisa digunakan minggu ini. Beberapa baju yang tadinya lengan dan bagian dadanya terasa sesak kini meluncur dengan bebas. Langkah kaki juga menjadi lebih enteng, dan yang paling menyenangkan adalah muka lebar saya yang seperti tampah ini mulai sedikit menciut. Secara overall, saya merasa lebih confident dan semakin semangat menjalankan diet yang saat ini saya anggap sebagai bagian dari lifestyle.

Resep Ayam Panggang Klaten
Resep Ayam Panggang Klaten

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam Panggang Klaten & Progress Diet"

Post a Comment

Loading...