Loading...

Amazing 11 Daftar Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Terlengkap

Loading...
Loading...
Daftar Tempat Wisata di Bali - Butuh menghibur diri? Banyak pikiran? Ingin membuang kejenuhan? Tenang, artikel kali ini membahas tempat wisata yang banyak dikunjungi di Bali. Tidak hanya kita orang Indonesia yang tertarik dengan tempat wisata disana. Wisatawan dari luar negeri juga banyak tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut. Selain pemandangan yang memanjakan mata, udara disana juga sangat segar. Untuk  yang suka mencari spot untuk berfoto, wajib mengunjungi tempat ini.  Penasaran? Beginilah panorama tempat wisata di Bali.



1. Danau Bedugul

Daftar Tempat Wisata di Bali

Udara yang segar di danau ini menghiasi cahaya matahari yang memancar. Di tengah danau terdapat bangunan yang menawan dan disekitarnya terlihat sebuah kapal dayung yang digunakan pengunjung untuk menyebrangi/ mengelilingi danau tersebut.



2. Pantai Kuta

Daftar Tempat Wisata di Bali

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan studytour oleh anak-anak SMK. Disana kita bisa lihat matahari tenggelam dengan sangat indah. Pantai disini aman karena ombak tidak terlalu besar.



3. Pantai Lovina

Daftar Tempat Wisata di Bali

Di Bali kita akan banyak bertemu dengan yang namanya pantai. Pantai kali ini terdapat banyak kapal nelayan dan terdapat lumba-lumba yang muncul di permukaan air laut. Sungguh indah bukan?



4. Garuda Wisnu Kencana

Daftar Tempat Wisata di Bali

Garuda Wisnu Kencana merupakan patung besar yang saat ini belum jadi sempurna. Disana kita bisa lihat pemandangan yang menakjubkan. Ini juga merupakan tempat yang sering dijadikan studytour.



5. Monkey Forest

Daftar Tempat Wisata di Bali

Terlihat dari namanya saja sudah hutan. Kita akan bertemu dengan kera liar. Konon katanya tempat ini merupakan tempat keramat oleh penduduk Bali. Entah apa yang sebenarya terjadi sampai dianggap keramat.



6. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Daftar Tempat Wisata di Bali

Semua orang pasti suka kalau bermain air. Apalagi orang-orang yang suka tantangan. Air disini jernih dan segar. Di sungai ini kalian akan mendapat bonus tracking naik gunung. Asik kan?



7. Tanjung Benoa

Daftar Tempat Wisata di Bali

Disana kita dibebaskan untuk bermain watersky, jetsky, donut boat. Banyak orang berlibur kesini untuk menikmati keseruan bermain air di tengah pantai dengan pemandangan yang mengaggumkan.
Nusa Lembongan
Birunya air disini sama seperti birunya langit. Ini sangatlah indah. Bnayak kapal nelayan di pinggiran ikut menghiasi indahnya tempat ini. Udara disini sejuk dan segar.



8. Rumah Bambu Ubud Bali

Daftar Tempat Wisata di Bali

Ini merupakan tempat wisata yang sedang trending di instagram. Pemandangan yang tidak kalah asik dengan pantai-pantai diatas. Disini terdapat banyak rumah yyang terbuat dari bambu. Tidak hanya rumah, jembatanpun terbuat dari bambu.



9. Ice Cream World

Daftar Tempat Wisata di Bali

Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang hitz di Bali. Disana terdapat banyak bentuk ice cream yang bervariasi warna. Indah bukan? Disini bisa dijadikan spot foto yang tidak kalah bagusnya dengan pantai dan danau.



10. Bangkai pesawat Uluwatu

Daftar Tempat Wisata di Bali

Ini memang terdengar aneh namun memang ada. Bangkai pesawat ini dijadikan tempat wisata di Bali, walaupun suasana sedikit mistis namun bangkai pesawat disini menarik untuk dijadikan tempat wisata.



11. Yellow Bridge Nusa Lembongan

Daftar Tempat Wisata di Bali

Jembatan ini dijadikan salah satu tempat wisata di Bali karena keindahan yang menawan. Ini juga bisa dijadikan spot untuk  berfoto. Happy holiday traveller.



Itulah beberapa tempat wisata di Bali yang membuat kita tidak ingin meninggalkan tempat ini. Buat yang suka travelling, wajib berkunjung ke tempat-tempat diatas. Selamat berliburan semoga selamat sampai  tujuan. Demikian artikel yang saya tulis seadanya. Terima kasih sudah berkunjung di artikel saya dan semoga bermanfaat untuk kalian para pembaca.

Baca Juga : Daftar Tempat Wisata Di Malang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amazing 11 Daftar Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Terlengkap"

Post a Comment

Loading...