Loading...

Resep Crispy Banana JTT

Loading...
Loading...
Resep Crispy Banana JTT

Saya bukanlah orang yang suka mengikuti mainstream atau hal yang berbau kekinian. Apa uniknya melakukan sesuatu jika ribuan manusia lainnya telah berebutan mencobanya bukan? Atau dalam kasus saya, apa uniknya menampilkan satu resep kekinian yang orang lain telah berbondong-bondong mempostingnya di Instagram, Facebook atau blog. Saya mencoba resep karena saya suka, atau ingin menyantapnya, atau merasa resep tersebut unik dan menggelitik  untuk dicoba. Terkadang apa yang saya suka belum tentu disukai pembaca. Apa yang saya anggap menarik belum tentu orang lain tertarik untuk mempraktekkannya. Tapi itu bukan masalah buat saya, blog ini adalah perjalanan trial dan error mencoba aneka resep, jika resep tersebut tidak populer maka masih ada resep lainnya yang mungkin disuka pembaca.

Karena anti-mainstream, saya pun tidak mengikuti jenis makanan apa yang saat ini sedang digemari banyak orang.  Seringkali saya justru mendapatkan infonya dari pembaca yang request resep satu makanan ditampilkan. Jika mudah, menarik dan tidak membutuhkan banyak biaya biasanya saya tergelitik untuk mencoba. Menjajal resep aneka kue memang menyenangkan (jika waktunya tersedia), yang menjadi masalah saya bukan penggemar makanan manis, dan enggan juga harus sering-sering mencekoki keponakan-keponakan dengan kue-kue. Sugar is bad. Jika kita sendiri enggan menyantap makanan bad, kejam rasanya jika kita berharap orang lain yang menghabiskannya.

Resep Crispy Banana JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Crispy Banana JTT"

Post a Comment

Loading...