Loading...

Resep Dori Asam Manis & Serba-Serbi Belanja Online

Loading...
Loading...
Resep Dori Asam Manis JTT

Dulu saya tidak pernah berani membeli daging-dagingan di online shop, namun kini untuk beberapa jenis daging tertentu saya menjadi langganan beberapa toko di salah satu situs. Ternyata membeli daging atau frozen food di online shop sama sekali tidak mengecewakan dan harganya terkadang lebih murah dibandingkan supermarket atau pasar. Sayangnya karena fresh product atau kondisi beku maka harus dikirimkan secara instant, artinya ongkos kirimnya mahal. Untuk mengakalinya, saya biasanya memilih sebuah toko daging besar yang menyediakan bermacam-macam jenis daging, ikan atau ayam, dan membelinya sekaligus beberapa item. 

Mungkin masih banyak diantara kita yang ragu berbelanja di online shop, atau mungkin pernah mengalami pengalaman yang mengecewakan dan akhirnya patah hati. Dulu, sebelum online shop booming seperti saat ini, saya pernah berbelanja secara online dan mengalami penipuan. Saya akui kejadian itu murni karena kebodohan diri sendiri, akibat mudah percaya dan tidak berpikir panjang. Waktu itu saya membeli pasta gigi pemutih dari sebuah website yang tidak jelas, bahkan platformnya berbentuk blog. Setelah uang ditransfer saya merasa menyesal mengapa nekat membeli. Harganya sih tidak mencapai dua ratus ribu rupiah, tapi kehilangan uang berapapun besarnya pasti terasa menjengkelkan. Pasta gigi dikirimkan dan dua hari kemudian tiba di kantor, betapa kagetnya saya ketika mengecek isinya.

Resep Dori Asam Manis JTT
Resep Dori Asam Manis JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Dori Asam Manis & Serba-Serbi Belanja Online"

Post a Comment

Loading...