Loading...

Resep Kari Ikan Makarel

Loading...
Loading...
Resep Kari Ikan JTT

Kenapa ya saya suka banget lauk atau sayur bersantan dengan bumbu yang medhok seperti kalio, gulai, kari, jangan (sayur) lombok atau soto betawi? Bahkan saat ini saya sedang mengidamkan nasi yang diguyur kuah gulai daging kentang yang lekker. Bukan berarti saya tidak menyukai makanan berkuah bening juga sih seperti sup atau soto, karena itu pun saya juga suka. Jadi lebih tepatnya saya memang penyuka semua jenis makanan. Tobat! Saya terkadang bertanya-tanya sendiri, atau bertukar pikiran dengan anggota keluarga yang lain, "Makanan apa sih yang kita tidak doyan?"  Bahkan  tempe goreng dengan sambal korek saja bisa membuat saya menghabiskan nasi sepanci. Atau sayur lodeh tanpa lauk apapun bisa membuat saya menambah berkali-kali. Tapi masakan lokal Indonesia kelezatannya memang tidak ada duanya, kombinasi gula, garam dan rempah yang strong menghasilkan cita rasa kuat yang membuat nafsu makan menjadi-jadi. Plus rasa pedas yang cetar memang klop berkolaborasi dengan rasa yang kuat. Tak heran jika bersantap di resto Jepang otentik saya merasa ada yang kurang. 😃


Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kari Ikan Makarel"

Post a Comment

Loading...