Loading...

Resep Pad Thai

Loading...
Loading...
Resep Pad Thai JTT

Tahun lalu ketika kantor tempat saya bekerja mengadakan jalan-jalan ke Thailand, saya berkesempatan menjajal aneka makanan terkenal khas negara tersebut, seperti tom yam, salad mangga, salad pepaya muda dan pad thai. Sepertinya setelah mencoba rasa asli dari negara asalnya, lidah ini baru puas dan mengerti dengan taste yang sebenarnya. Satu hal yang saya akui, di Thailand makanan apapun terasa sedap, entah apakah itu dijajakan oleh lapak tepian jalan hingga skala restonya. Saya mencicipi pad thai disebuah stall makanan didepan pasar Chatuchak. Usai lelah dan gempor berjalan menyusuri pasar super luas yang seakan tak ada habisnya jika dijelajah dengan kaki, saya berdua Mbak Fina yang kelaparan berat akhirnya memutuskan membeli pad thai. Kios ini memasang tulisan halal dikaca tempat makanan diletakkan, penjualnya seorang Thai yang dibantu dengan wanita berhijab. Walau makanan Thailand sedap tapi sebagian besar non halal, jadi kami tidak bisa leluasa menjajal dan mencicipi aneka kulinernya.


Resep Pad Thai JTT
Resep Pad Thai JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pad Thai"

Post a Comment

Loading...