Loading...

Resep Pho Bo (Pho Daging Sapi)

Loading...
Loading...
Resep Pho Bo (Pho Daging Sapi) JTT

Saya suka dengan hidangan berkuah dari Vietnam bernama pho bo ini sejak mencicipinya pertama kali sekitar sembilan tahun yang lalu. Kala itu seorang rekan mengajak bersantap malam di sebuah resto pho di daerah Pondok Indah. Jujur, walau banyak resto pho bertebaran di Jakarta karena hidangan ini cukup populer di Indonesia, namun saya belum pernah tertarik untuk mencobanya. Satu resto pho yang membuka banyak cabang di Jakarta dan beberapa kota besar lain di negara kita adalah Pho 24, dan menurut saya masih masuk dlaam list resto pho dengan kuah yang lezat. Sayangnya saat ini saya merasa dedaunan rempah yang diberikan sebagai condiment sangat sedikit dibandingkan dulu.

Minggu lalu saya diajak Sintya, teman baik sekian tahun lamanya dan teman kongkow kala keinginan bersosialisasi dengan manusia lain muncul, mengajak saya mencicipi pho Madame Mai di Lotte Avenue. Walau beberapa kali sering melongok ke resto ini kala berkeliling di food court mall tersebut namun baru minggu lalu saya duduk didalam resto dan mencicipi semangkuk pho bo-nya. Walau bisa dibilang rasanya sedap, namun menurut saya kuah pho di Madame Mai tidak segurih Pho 24, tapi di resto ini kita bisa mengambil sebanyak-banyaknya aneka daun rempah disini. Bagi manusia pemakan dedaunan maniak seperti saya, fasilitas yang diberikan tentu saja disambut gembira. 😄

Resep Pho Bo (Pho Daging Sapi) JTT
Daun Ketumbar
Resep Pho Bo (Pho Daging Sapi) JTT
Daun Mint

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pho Bo (Pho Daging Sapi)"

Post a Comment

Loading...