Loading...

Resep Ayam Sisit Kemangi

Loading...
Loading...
Resep Ayam Sisit Kemangi JTT

Libur Lebaran yang panjang ternyata tidak mengurangi dahaga saya akan hasrat berlibur yang memang telah menggebu-gebu sejak beberapa bulan terakhir ini. Rasa jenuh akan aktifitas rutin sehari-hari yang itu dan itu lagi membuat dada saya seakan hendak meledak dilanda rasa bosan. Ada keinginan untuk merasa bebas, free melakukan apapun yang saya suka, mengeksplorasi belahan dunia lain atau daerah lain yang bukan hanya sekedar kantor, rumah dan mall di sekitar, atau bertualang melupakan, meninggalkan semua ini. Sungguh, saya mulai muak dengan gaya hidup saat ini. Walau saya cukup handal bekerja di belakang meja alias pekerjaan kantoran, namun bukan ini sebenarnya jiwa saya.

Sejujurnya, saya tidak terlalu suka pekerjaan yang mengikuti rules dan aturan tertentu. Tidak suka juga diatur dan harus tunduk pada perintah orang lain alias boss. Jiwa saya selalu ingin terbang bebas, sebebas burung-burung camar yang melayang-layang ditepian pantai, melanglang buana melihat tepian pantai lainnya. Terkadang rasa bosan itu membuat saya berkeliaran sendiri seperti orang gila di mall, hanya melihat-lihat barang yang dijajakan, atau seringkali duduk disalah satu kafe, asyik dengan khayalan dan dunia sendiri. Banyak teman yang bisa dikontak untuk diajak kongkow, tapi terkadang saya suka dengan kesendirian ini karena teman seringkali tak mengerti dengan jalan pikiran yang kacau di kepala saya.

Resep Ayam Sisit Kemangi JTT
Resep Ayam Sisit Kemangi JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ayam Sisit Kemangi"

Post a Comment

Loading...