Loading...

Resep Tumis Daging Sapi Brokoli

Loading...
Loading...
Resep Tumis Daging Sapi Brokoli JTT

Fotografi adalah hobi yang menghabiskan uang. Itu adalah pendapat saya sejauh ini jika ditanya mengenai hobi yang satu ini. Well, bisa saja sebenarnya tetap berkutat dengan kamera dan peralatan apa adanya, tapi hasilnya kurang memuaskan. Dulu bermodal sebuah kamera DSLR bagus, cukup bagi saya untuk membuat foto-foto hasil masakan yang lumayan menarik dilihat mata, tapi kini sepertinya tidak. Cahaya adalah kunci utama sebuah foto yang baik, saya mengandalkan pada matahari sebagai sumbernya. Cahaya matahari terbaik untuk food photography berkisar pada pukul 11 pagi hingga 2 siang, kurang dari itu hasil foto terlihat kebiruan dan pucat, lebih dari itu hasilnya akan kuning dan kemerahan. Karena setiap hari harus bekerja di kantor, maka proses memasak saya lakukan pada hari weekend, itupun masakan harus kelar pada waktu matahari masih bersinar mantap. Saya harus berpontang-panting menyelesaikannya dalam waktu pendek, demi mendapatkan cahaya terbaik. Ketika membuat buku memasak, cara ini terasa melelehkan. Saya pernah harus memasak 10 resep sehari selama 3 hari. Setelahnya, badan menjadi panas dingin dan nafas bengek. Untuk saat ini buku memasak terpaksa berhenti dibuat karena tak sanggup mengulangi hal yang sama 😄

Resep Tumis Daging Sapi Brokoli JTT
Resep Tumis Daging Sapi Brokoli JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis Daging Sapi Brokoli"

Post a Comment

Loading...