Loading...

Resep Simple Chicken Fajitas & Perpanjangan Paspor Online

Loading...
Loading...
Resep Simple Chicken Fajitas JTT

Kenapa ya jika berurusan dengan institusi pemerintahan selalu bikin deg-degan? Padahal yang mau saya urus hanya perpanjangan paspor. Tapi swear, saya sudah beberapa kali mengurus perpanjangan paspor, dan setiap kali aktifitas lima tahunan ini hendak dilakukan selalu merasa tidak pede. Hari Rabu kemarin saya hendak melakukan perpanjangan paspor yang ketiga kalinya, kali ini saya memilih mendaftar online. Atas saran Mbak Mirah, teman kantor, saya memilih memperpanjangnya di Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan. Sebelum-sebelumnya saya selalu memperpanjangnya secara manual, datang ke kantor imigrasi terdekat dan melakukan antrian. Cara itu kini sudah urdu, dengan mendaftar secara online sangat mempersingkat waktu karena nomor antrian  dan waktu telah ditentukan. 

Mendaftar paspor secara online bisa dilakukan melalui  website Antrian Imigrasi atau melalui aplikasi di android, saya memilih cara terakhir karena hari itu website Antrian Imigrasi susah sekali dibuka. Setelah aplikasi terinstall di handphone maka kita cukup mendaftarkan diri untuk login kemudian memilih kantor imigrasi atau kantor pelayanan publik yang diinginkan. Saat itu MPP Kuningan tidak memiliki kuota pendaftaran lagi dan saya diminta untuk mencoba lagi di hari Jumat. Setiap Jumat, kuota pendaftaran online untuk kurun waktu satu minggu dibuka mulai pukul 2 siang dan ditutup pada hari Minggu. 

Resep Simple Chicken Fajitas JTT
Resep Simple Chicken Fajitas JTT

Klik untuk baca selanjutnya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Simple Chicken Fajitas & Perpanjangan Paspor Online"

Post a Comment

Loading...