Loading...

Spiku Keju By @lidyatjahjadi

Loading...
Loading...


Spiku Keju
By @lidyatjahjadi
Source @tintinrayner

BAHAN A :
13 butir Kuning Telur (telur saya besar kecil jadi saya timbang sampai 260gr)
120 gr Gula Pasir

BAHAN B :
45 gr Tepung Kunci
5 gr Tepung Maizena
3 gr Susu Bubuk
1 gr Baking Powder (saya ndak pakai)

BAHAN C :
85 gr Butter cairkan
25 gr Margarin cairkan
1/2sdm Susu Kental Manis
1 sdt Pasta Vanilla

Topping : Kenari Cincang (saya ganti keju)

LANGKAH :
1. Mixer bahan A sampai mengembang dan kental berjejak lalu masukkan bahan C sambil diaduk pakai Spatula
2. Masukkan bahan B sambil diayak, aduk lipat pakai spatula sampai benar2 rata.
3. Tuang dalam loyang yang uda dialas kertas(saya loyang kotak 22) lalu panggang 180 derajat selama kurleb 35 menit atau sesuaikan suhu oven sendiri
Kenari taburkan saat cake mulai ada kulit



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spiku Keju By @lidyatjahjadi"

Post a Comment

Loading...