Loading...

UNBAKED MARIE MILO CREAM PIE

Loading...
Loading...

UNBAKED MARIE MILO CREAM PIE

BAHAN PIE CRUST :
25 keping biskuit marie *saya pakai regal, hancurkan dgn blender
50 gr margarine, cairkan

(CARA :
Masukkan biskuit marie yg sudah dihaluskan ke dlm wadah, lalu tuang margarine cair, aduk rata. Kemudian masukkan dlm cetakkan pie bongkar pasang yg udah dioles sedikit margarine, ratakan sambil ditekan2, simpan kulkas selama minimal 40 menit/tergantung suhu kulkas)

BAHAN CREAM MILO :
3 sachet milo @ 18gr
230 ml susu cair
20 gr DCC
1 sdt gula pasir (saya,1 sdm gula pasir)
1 sdt bubuk agar2 plain, saya pakai agarasa coklat(ga munjung)
1/2 sdt maezena dilarutkan dgn sedikit air
1/2 sdt coklat bubuk (tambahan dari saya)
 
(CARA : 
Campur semua bahan jadi satu, kecuali larutan maezena. Masak dgn api kecil sampe mendidih, masukkan larutan maezena, masak sampai agak kental dan meletup2, matikan api, tunggu sebentar sampai uap panas hilang, tuang dlm pie crust, ratakan. Beri topping sesuai selera, masukkan dlm kulkas lagi dan biarkan set minimal 1.5 jam, keluarkan perlahan dari loyang bongpas, sajikan). 

Note : 
saya pakai loyang bongkar pasang diameter 16 cm.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UNBAKED MARIE MILO CREAM PIE"

Post a Comment

Loading...